Header AD

Ariel Nayaka berkolaborasi dengan produser Who That Be (Rich Chigga)





Image result for ariel nayaka
Ariel Nayaka

Region of Beats. Masih ingat single Rich Chigga Who That Be, yang telah di dengarkan 1 juta lebih di soundclouds dan 5 juta lebih pasang mata melihat di YouTube yang di upload oleh akun 88 Rising pada 9 Agustus 2016, dengan berdurasi 2 menit lebih itu.

Kali ini Rapper asal Jakarta Ariel Nayaka berkolaborasi dengan produser lagu dari single Who That Be yang bernama Sihk. Ariel Nayaka atau sering di panggil Naya merilis sebuah lagu yang berjudul What You Know pada 20 Oktober 2016 di akun YouTube nya.


Sihk

Video itu berisi lirik lagunya What You Know yang dibuat dengan gaya anak muda "jalanan" dengan latar belakang tumpukan sampah dan juga lalat dari animasi yang dibuat sangat kreatif, menyampaikan liriknya juga seakan seperti tulisan diatas potongan kardus bekas, video ini dibuat oleh seorang YouTuber VNGNC.


VNGNC

Dengan style yang cukup berbeda dari kebanyakan rapper, dan juga tempo yang lebih cepat dari musik rap kebanyakan, video ini telah di tonton 3 ribu orang dan terus bertambah sampai saat ini, juga telah di dengarkan oleh 1 ribu orang di website berbagi suara soundclouds miliknya A. Nayaka. Ariel Nayaka atau Naya juga dikenal karna telah berkolaborasi dengan Emir Hermono dengan lagu yang berjudul 3AM in Jakarta yang telah di dengar 100 ribu orang lebih.
Ariel Nayaka berkolaborasi dengan produser Who That Be (Rich Chigga) Ariel Nayaka berkolaborasi dengan produser Who That Be (Rich Chigga) Reviewed by Anonymous on 12:11 Rating: 5

No comments