Header AD

Keren, Polisi ini mempromosikan makanan Tahu Bulat melalui Rap / HipHop (Video)





Teddy Triadi



Region of Beats. Ada-ada saja "tingkah kreatif" terhadap anggota polisi Indonesia, dulu saja sempat viral dari salah satu anggota polisi dari gorontalo yang menirukan gerakan dari salah satu lagu India dan juga belakang di tahun ini ada juga video PPAP dari polisi yang telah di tonton 1 juta orang itu di YouTube.

Kali ini Teddy Triadi polisi yang berpangkat Brigadir ini juga sempat menjadi perbincangan hangat di netizen Indonesia, pasalnya dia membuat lagu tentang HipHop / Rap yang bertemakan Tahu Bulat. Tedi sang pencipta lirik dan sekaligus yang ngerap lagu ini dikenal memang pribadi yang asik di lingkungan juga teman-temannya.

Entah apa yang pasti dari judul lagu nya, video ini pertama kali di posting di sosial media facebook dari fanspage Humas Polsek Warung Pring. Beats yang sederhana menirukan lagam lagunya dengan sedikit efek angklung membuat lagu ini berkesan khas Indonesia. Dari lirik yang menceritakan tentang tahu yang ber"revolusi" dari kotak menjadi bulat membuat netizen merasa terhibur oleh liriknya.

Diliriknya pun sempat "menyindir" tentang korupsi, juga inflasi negara dengan potongan lirik seperti,


"tetap mengandung banyak unsur-unsur gizi"
"yang jelas tak banyak mengandung unsur korupsi"

"harga 500 termasuk harga ekonomis"
"takan membuat negara menjadi inflasi"

Brigadir Teddy Triadi mengatakan, tunjuan membuat lagu ini hanya untuk membantu mempromosikan salah satu kuliner di negeri ini, juga dia mengatakan dilirk nya " tak sedikit pun berharap di beri komisi " . 

Berikut video Tahu Bulat dari Brigadir Teddy Triadi yang viral ini :




Keren, Polisi ini mempromosikan makanan Tahu Bulat melalui Rap / HipHop (Video) Keren, Polisi ini mempromosikan makanan Tahu Bulat melalui Rap / HipHop (Video) Reviewed by Admin on 13:33 Rating: 5

No comments