Header AD

5 Rapper yang Jatuh Miskin








Rapper bawah tanah dan orang-orang yang belum mencapai label rekaman belum biasanya tidak memiliki banyak uang. Yang dibutuhkan adalah satu lagu hit bagi mereka untuk sampai ke puncak dan melihat tujuh angka di rekening bank mereka semalam. Rap musik telah membuat jutawan keluar dari orang-orang yang berasal dari apa-apa selama tiga dekade sekarang. Sementara beberapa, seperti Jay Z, telah parlayed keberhasilan awal mereka menjadi non-stop uang membuat kerajaan, orang lain telah menyia-nyiakan pendapatan mereka.

Beberapa musik rap yang Anda dengar di radio mencakup banyak bicara tentang menghabiskan uang kiri dan kanan. Membeli mobil dengan pelek mewah, melemparkan $ 100 tagihan di klub strip, atau bahkan membeli hewan liar untuk memanggil Anda sendiri-semua datang dengan wilayah musik rap. Yang bisa mendapatkan cukup mahal, dan uang bisa berhenti datang dengan cepat akhirnya. Ini adalah lereng licin ketika datang untuk menghabiskan uang yang Anda belum pernah sebelumnya, dan rapper ini adalah contoh utama.

Banyak rapper telah bangkrut sebagai akibat dari pengeluaran mereka, perencanaan keuangan yang buruk, dan melupakan bahwa petugas pajak ingin bagiannya dari tindakan. Dengan puluhan rapper untuk memilih dari, ada 5 yang benar-benar menonjol bertindak sebagai populer yang pergi ke selatan finansial sangat cepat. Jadi kami simpulkan 5 Rapper yang  jatuh miskin :



1. Xzibit


Kebanyakan orang akan ingat Xzibit dari MTV show "Pimp My Ride" di mana mobil Junker acak diambil dari orang-orang sehari-hari dan redone dengan perlengkapan yang paling tidak perlu. Bahkan melahirkan "Yo Dawg" meme karena Xzibit akan merentangkan apa pun di dalam mobil. Anda mengatakan menyukai film? Nah Xzibit dan anak buahnya yang cepat untuk menambah bioskop ke dalam mobil Anda dan menempatkan koleksi DVD di dinding mobil.

Xzibit lupa untuk germo pajak dan pada tahun 2011, terungkap bahwa ia berutang $ 1 juta kepada IRS. Sejak itu, ia telah mampu mengetuk total turun menjadi sekitar $ 130.000. Setidaknya ia membuat upaya untuk menyingkirkan masalah itu. Kita semua rooting untuk X-man karena sepertinya dia adalah seorang pria yang solid di acaranya yang ingin membantu orang, bahkan jika itu dengan cara lucu.


2. Trick Daddy


Trick Daddy tidak memiliki banyak lagu-lagu populer, tapi banyak orang akan ingat lagu "Mari kita pergi" dengan Lil 'Jon. Lil 'Jon masih menghasilkan uang melalui memproduksi dan muncul pada catatan, tapi sama tidak bisa dikatakan untuk Trick Daddy.

Setelah beberapa penangkapan (dan salah satu tembakan mug terbaik sepanjang masa), rapper tampaknya pecah untuk selamanya. Trick Daddy tidak membayar pajaknya pada empat kali, dan IRS ingin dia kuda poni sekitar $ 150.000 sebagai hasilnya. Rupanya lagu "Mari kita pergi" tidak diikuti oleh "untuk H & R Block sehingga saya bisa mendapatkan situasi pajak saya tahu."


3. Ma$e


Pada satu titik, kita semua berpikir Ma $ e akan menjadi nama besar berikutnya dalam rap. Sebagai orang yang dipilih untuk P Diddy (atau Puff Daddy, karena ia dikenal saat itu), Ma $ e mencetak hit besar dengan "Harlem Dunia". Untuk Ma $ e, bergumam di atas ketukan tidak benar-benar menerjemahkan untuk keberhasilan jangka panjang dan ia menghilang untuk sementara waktu.

Ma $ e kembali untuk jangka waktu singkat dengan hit sederhana "Selamat Datang Kembali", tapi itu tidak cukup untuk membiarkan dia tetap tinggal setelah keduakalinya. Negara bagian Florida menyambutnya kembali dengan mengirim surat mengatakan kepadanya bahwa ia berutang lebih dari $ 125.000 pada pajak kembali padanya. Apakah dia tidak belajar apa-apa dari "Masalah Mo 'Money Mo'" yang Diddy mengajarinya?


4. Lauryn Hill


Lauryn Hill memiliki karir solo yang layak dan karir dengan "The Fugees". Setelah Bukit meninggalkan mainstream untuk mengejar karir musik underground, dia pasti berasumsi bahwa pajak ia berutang tidak akan membawa lebih dari grid. Pada akhirnya, mereka (bukan kejutan) dan Hill akhirnya karena hampir $ 2 juta dalam bentuk pajak.

Mari yang menjadi pelajaran untuk semua orang yang membaca ini. Anda masih harus membayar pajak jika Anda pergi dari grid, tidak seperti IRS yang pernah akan melupakan Anda. Hal ini terutama berlaku jika Anda berutang beberapa juta. Anda mungkin bisa pergi dengan karena beberapa ribu, tapi itu masih belum rute yang disarankan untuk mengambil.


5. Bow Bow


Sama seperti Nelly, Bow Wow bangkrut untuk waktu singkat dan kemudian rebound. Bow Wow tidak rebound untuk lagu $ 60 juta, namun dia melakukan sedikit lebih baik untuk dirinya sendiri dari dia pada usia 25. Bow Wow mengungkapkan bahwa ia hanya memiliki $ 1.500 sampai namanya pada usia itu, yang mengejutkan mengingat ia berada di smash hit "Seperti Mike 2: jalan Ball" (sarkasme).

Meskipun berjuang selama dua tahun, Bow Wow kemudian dipilih untuk menjadi salah satu host untuk "106 dan Taman" di Jaringan BET. manggung hosting yang ini bisa mendapatkan dia beberapa uang kembali, jadi dia duduk lebih nyaman sekarang. Bow Wow menegaskan bahwa ia tidak rusak karena dia tidak meminta uang di jalanan, dan saat itulah ia akan resmi bangkrut.
5 Rapper yang Jatuh Miskin 5 Rapper yang Jatuh Miskin Reviewed by Admin on 11:40 Rating: 5

No comments