Header AD

Netizen Indonesia banyak yang tidak menyangka terhadap rapper Rich Chigga, kenapa?






Rich Chigga / Brian Imanuel




Region of Beats. Rich Chigga itulah nama panggung dari pemuda yang mempunyai nama asli Brian Imanuel, pemudi yang berasal dari Jakarta kelahiran pada September 21, 1999 yang dikenal sebagai artis sosial media Vine yang sedang ramai dibicarakan oleh netizen baik di Indonesia maupun luar negeri ini karena video viralnya di youtube yang dirilis pada Maret 2016 dengan single yang bergenre Rap / HipHop yang berjudul Dat $tick.

Beats trap musik dari lagu Dat $tick yang di produseri oleh Ananta Vinnie telah berhasil di tonton sebanyak puluhan juta views, menumpahkan minuman dari botol menjadi ciri khas dia, karena netizen pun banyak yang meniru seperti ini, dengan pakaian polo merah muda, slim bag dengan kacamata besar, cukup "unik" karena sebelumnya, jarang sekali rapper yang berpenampilan seperti ini. Dengan Vocal yang sangat fasih berbahasa Inggris banyak netizen Indonesia tidak menyangka bahwa Rich Chigga berasa dari Indonesia.

Bukan sekolah atau pun kursus bahasa, Chigga yang berarti "CHIna niGGA" ternyata dia belajar secara otodidak selama 4 tahun di youtube, dan bahkan single nya tersebut mendapat perhatian dari rapper terkenal lainnya seperti GhostFace Killah, Desiigner, Tony Lanez, 21 Savage, Flatbush Zombies, Gold Link, Jazz Cartier, Madeintyo, dan masih banyak lagi.

Bahkan salah satu dari beberapa rapper tersebut yang bernama GhostFace Killah bersedia jika dia berkolaborasi dengan Rich Chigga alias Brian Imanuel.
Netizen Indonesia banyak yang tidak menyangka terhadap rapper Rich Chigga, kenapa? Netizen Indonesia banyak yang tidak menyangka terhadap rapper Rich Chigga, kenapa? Reviewed by Admin on 13:19 Rating: 5

No comments