Header AD

7 Pertanyaan Eksklusif kepada Rich Chiga





Image result for rich chigga
Rich Chigga



7 Pertanyaan ekslusif khusus yang kami tanyakan kepada Rich Chigga.

Setahun yang lalu, Brian "Rich Chigga" Imanuel hanyalah seorang anak lain di Jakarta, Indonesia, sebuah kota 30 juta orang. "Dat $tick" video musik nya sekarang memiliki lebih dari 30 juta tampilan. Memang, Chigga telah muncul pada tahun 2016 sebagai artis vine, fanny pack-memakai, pink polo-goyang, dan wajah Asia hip-hop. Tory Lanez, Ghostface Killah, dan Cam'ron adalah penggemar pengiriman bariton kejam dan kecerdasan barbar. Anda harus juga.


1. Anda baru saja melakukan perform untuk pertama kalinya. Bagaimana itu? Bagaimana hal itu dibandingkan dengan harapan Anda?

Itu menakjubkan, tidak sabar untuk melakukan kinerja yang lebih sehingga saya bisa mendapatkan lebih baik meskipun.


2. Apakah musik rap populer di Jakarta? Apa pendapat teman-teman Anda dan keluarga tentang karir rap anda yang masih muda?



Tidak itu tidak. Ini masih hal yang sangat underground tetapi baru-baru itu pasti telah berkembang, teman-teman dan keluarga saya tidak memberi saya apa-apa tapi dukungan, mereka bilang keren.


3. Bagaimana menurut Anda pendekatan Anda untuk rap berbeda dari seseorang yang dibesarkan di Amerika Serikat?

Itu hal, saya tidak tahu. perspektif saya rap hanya apa yang saya lihat dari lensa miring dari Internet. Saya berumur 12 ketika saya diperkenalkan untuk itu dan saya hanya berpikir itu adalah hal yang keren ini, itu eksplisit, tegang, itu adalah hal yang baru dari sekian banyaknya musik yang ramai disini.


4. Apakah kamu masih di sekolah? Jika ya, apa rencana Anda ketika Anda menyelesaikan sekolah?

Tidak, aku home schooling dan ketika saya mengatakan bahwa saya berarti saya tidak melakukan apa-apa dan aku bodoh sekali akademis, tetapi jika saya harus pergi ke perguruan tinggi, aku akan mengambil sekolah film.

5. Siapa rapper favorit Anda saat ini?

Dalam keseriusan semua saya suka Orlando Brown, dia jadi tidur di itu konyol.


6. Anda diposting tutorial tentang cara menggunakan microwave roti beberapa waktu lalu. Apakah Anda memiliki video tutorial lainnya direncanakan?

Ya, saya ingin belajar hal-hal baru dan jika saya melakukan belajar sesuatu yang baru saya akan berbagi.


7. Apakah Anda memiliki rencana untuk menjatuhkan proyek full-length? Apa yang Anda pikirkan adalah langkah berikutnya Anda akan mengambil dalam karir musik Anda?

Yang pasti, saya akan senang untuk membuat lagu baru sesegera mungkin. Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu, tapi aku sudah kerjakan hal itu.
7 Pertanyaan Eksklusif kepada Rich Chiga 7 Pertanyaan Eksklusif kepada Rich Chiga Reviewed by Admin on 15:14 Rating: 5

No comments