Header AD

Unik, Cover lagu Rap Dat $tick versi Metal Core (Video)






Danindra Ilham Kamil




Region of Beats. Belum 1 Tahun video viral dari Rich Chigga - Dat $tick yang sudah di tonton puluhan juta orang di situs berbagi video YouTube. Sejak video yang menampilkan reaksi dari beberapa rapper terkenal terhadap single Dat $tick dengan ciri khas minuman botol yang ditumpahkan, dan juga para youtuber Indonesia maupun luar negeri yang memposting video reaksi mereka terhadap video Dat &tick, kali ini Danindra Ilham kamil vocalis band metal core asal Jakarta yang bernama DIVIDE memposting video cover nya tetapi dengan bergenre Metal Core, dan juga ternyata Brian Imanuel alias Rich Chigga itu keluarga dari Roy Leonard band post hardcore Jakarta.

Sangat unik, dengan pemeran yang sama menggunakan pakaian polo merah muda, dan beberapa aktor lainnya memakai baju hitam sangat menyerupai dengan video viralnya dari artis Vines dan rapper Brian Imanuel. Video bersponsor yang diunggah di situs sosial media Facebook oleh FansPage "Paling Berisik".

Menurut info yang kami dapatkan dari situs "Paling Berisik" mereka bertujuan untuk mengapresiasi terhadap anak muda berbakat yang telah mendunia, bahkan sampai mendapatkan reaksi dari beberapa rapper terkenal.


Sebagai tribut dari paling berisik, inilah video cover Dat $tick versi Metal Core :


    
Unik, Cover lagu Rap Dat $tick versi Metal Core (Video) Unik, Cover lagu Rap Dat $tick versi Metal Core (Video) Reviewed by Admin on 14:26 Rating: 5

No comments