Header AD

5 Rapper terbaik Asal Atlanta di tahun 2016








RegionOfBeats. Menghitung mundur kaset terbaik dari adegan paling aktif hip-hop.


Compton, Chicago, Baton Rouge, Pompano Beach - pada tahun 2016, ada daerah yang tak terhitung jumlahnya, menyebar jauh dan luas di seluruh negeri, dengan suara direvitalisasi dalam permainan rap. Tapi kini di Negeri Atlanta mempunyai suatu hal yang baru, bakat inovatif lebih sering dari pada New York City memilih untuk juara mereka dari masa lalu. Kota yang sama untuk bertelur Outkast dan cetakan Usher sekarang memiliki klaim yang sama untuk kurator tanpa henti budaya seperti Future, migos dan Young Thug adalah sekumpulan orang kreatif di mana realitas keras disatukan dengan pelarian futuristik, yang dibuat di kota yang telah dibangun cukup tekad untuk perut kerugian dari kedua Shawty Lo dan bankroll segar dalam satu tahun, dan cukup kasih sayang untuk merawat dan melindungi keponakannya yang berusia enam tahun bankroll ini, bankroll PJ. Bahkan saat perhatian penonton bergeser sekitar peta, mencari suara-suara baru, mata selalu berlama-lama di kota tunggal ini. Karena, mari kita mengakuinya, sebagian besar tempat hanya meniru Zona 6 daftar lagian. Dan untuk alasan yang baik.

Dari relatif tidak dikenal kepada mereka iconoclasts di ambang menjadi nama rumah tangga, di sini adalah 21 proyek terbaik untuk keluar dari Atlanta tahun ini:


1. Young Thug


Jeffery Lamar Williams (lahir 16 Agustus 1991), dikenal profesional sebagai Young Thug, adalah rapper Amerika dari Atlanta, Georgia. Dikenal karena tidak konvensional vokal gaya, fashion, dan persona, ia pertama kali mendapat perhatian untuk kolaborasi dengan sesama rapper Southern, seperti Rich Homie Quan, Birdman, Waka Flocka Flame, T.I., dan Gucci Mane. Muda Thug awalnya dirilis serangkaian Mixtapes independen dimulai pada 2011 dengan saya Datang Dari Nothing. Pada awal 2013, ia menandatangani kontrak rekaman dengan Gucci Mane dan kemudian tahun itu ia merilis label debutnya mixtape 1017 Thug, yang menampilkan lagu kritis memuji "Picacho." 

Young Thug menerima pengakuan utama pada tahun 2014 dengan lagu "Stoner" dan "Danny Glover" di samping penampilan pada string single sukses, termasuk "Tentang Uang" dan "Lifestyle." Tahun itu, ia juga menandatangani kontrak dengan 300 Entertainment Lyor Cohen dan berkolaborasi pada Mixtapes Hitam Portland dan Kaya Gang: Tha Tour Pt. 1. Pada 2015, ia merilis sejumlah Mixtapes untuk sukses komersial dan kritis, termasuk Barter 6 dan dua angsuran dari seri Slime Season nya. Ini diikuti pada tahun 2016 oleh Mixtapes aku Up, Slime Season 3, dan Jeffery dalam mengantisipasi debut album studio yang lama tertunda nya.

2. 2Chainz
2 Chainz 2014 May.jpg

Tauheed Epps (lahir September 12, 1977), [1] [2] yang dikenal profesional sebagai 2 Chainz (sebelumnya Tity Boi), adalah rapper Amerika dari College Park, Georgia. Dia awalnya memperoleh pengakuan sebagai salah satu-setengah dari Southern hip hop duo Playaz Circle, bersama nya lama teman dan sesama rapper, Earl "Dolla Boy" Conyers. Mereka mungkin paling dikenal karena sedang menandatangani kontrak dengan label tha Perdamaian Mengganggu sesama berbasis Georgia rapper Ludacris ', serta single perdana mereka "wol Bag Boy".

Pada bulan Februari 2012, Epps menandatangani kontrak rekaman solo dengan Def Jam Records, sebuah jejak Universal Music Group. berikut Agustus, ia merilis album studio debut Berdasarkan T.R.U. sebuah Cerita, untuk tinjauan yang beragam. [3] Album ini menelurkan tiga single yang sukses: "Tidak Lie," "Ulang Tahun Lagu," dan "Aku Berbeda", yang semuanya memetakan di 50 puncak Billboard Hot 100 dan telah disertifikasi Emas atau lebih tinggi oleh RIAA, bersama dengan album yang disertifikasi Emas. Album studio kedua B.O.A.T.S. II: Me Waktu dirilis pada tanggal 11 September 2013. Hal ini didukung oleh single "FBI Menonton," "Dimana U Berkunjung ?," dan "Digunakan 2".

3. Migos
Migos on couch 2014-05-02 14-02.png

Migos adalah grup hip hop Amerika dari Gwinnett County, Georgia, dibentuk pada tahun 2009. Kelompok ini terdiri dari tiga anggota, dikenal dengan nama panggung mereka Quavo, Takeoff dan Offset. Migos merilis single terobosan mereka "Versace", pada tahun 2013, dari mixtape Y.R.N. (Young Kaya Niggas), dan menerima sukses dengan single berikutnya mereka "Fight Night" (2014), "One Time" (2015) dan "Lihatlah saya Dab" (2016). Kelompok ini merilis album debut studio mereka, Yung Kaya Nation, pada tahun 2015, melalui Quality Control Musik dan 300 Entertainment.

Migos dikelola oleh Coach K, mantan manajer Gucci Mane dan Young Jeezy, dan sering berkolaborasi dengan produsen Murda Beatz dan Zaytoven.

4. Bankroll Mafia

Image result for bankroll mafia wiki

Bankroll Mafia adalah hip hop kolektif Amerika dari Atlanta, Georgia. kolektif diwujudkan pada tahun 2015, setelah rapper selatan T.I.P., Young Thug dan Shad da Allah mulai sering dan erat bekerja sama. Lainnya rapper berbasis di Atlanta juga bergabung dengan kolektif, termasuk Peewee Roscoe, Lil Duke dan London Jae. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, T.I.P. menggambarkan kelompok dinamis sebagai "kolektif yang mencakup banyak konstituen pribadi dan profesional di seluruh industri, dan keluar dari elemen kami." The kolektif merilis album debut self-titled mereka di April 2016.

5. Guci Mane & Future

Gucci Mane performing at the Williamsburg Waterfront.jpg

Gucci Mane, seorang rapper Amerika, terdiri dari 11 album studio (termasuk dua album kolaborasi), dua album kompilasi, satu soundtrack, empat memainkan diperpanjang (EP), 70 Mixtapes dan 30 single (termasuk 19 sebagai artis unggulan).

5 Rapper terbaik Asal Atlanta di tahun 2016 5 Rapper terbaik Asal Atlanta di tahun 2016 Reviewed by Admin on 14:45 Rating: 5

No comments