Header AD

SOUNDWAVE merilis single baru Buktikan Padaku




Rinni Wulandari - Jevin Julian






Region of Beats. Lagi - lagi grup musik SOUNDWAVE yang bergenre Electronik Dance Music atau sering kita sebut EDM, yang terdiri dari pasangan Rinni dan Jevin  meliris sebuah single baru yang berjudul Buktikan Padaku.

Jevin kita ketahui dia salah satu Co Leader komunitas besar Indo BeatBox yang berubah aliran menjadi DJ juga bersama Rinni mantan pemenang Indonesian Idol membuat sebuah grup EDM ini karena acara stasiun tv yang bernama The Remix.

Lagu yang menceritakan kisah percintaan mereka ini mempunyai beats yang manis, tidak seperti kita tahu kebanyakan EDM di dengar powerfull, dan ini luar biasa meskipun berbeda tetap mencuri perhatian ratusan ribu pasang mata di YouTube. 

Video klip yang berdurasi 4:15 ini di rilis pada tanggal 12 Agustus 2016 di YouTube, dengan suasana tempat kebanyakan di outdoor seperti trak motor trial tanah merah, tempat bangunan kosong, dia juga berbagi cerita saat pembuatan video klipnya seperti "beratnya menahan motor saat Rinni dibelakang nya" juga cerita unik saat "pemegang lighting yang naik motor juga jatuh". Pembuatan video klip yang di pimpin oleh Sadam Dwi Satria dan Frayoga Agus ini membutukan  yang proses syuting ini membutuhkan waktu 2 hari.



SOUNDWAVE merilis single baru Buktikan Padaku SOUNDWAVE merilis single baru Buktikan Padaku Reviewed by Admin on 16:31 Rating: 5

No comments